Depan >> Berita >> Ekbis >>

Tiwi ‘T2’, Menikah Januari 2013

30 Desember 2012 - 07.32 WIB > Dibaca 1646 kali Print | Komentar
Tiwi ‘T2’, Menikah Januari 2013
Tiwi 'T2'
TIWI tak mau kalah dengan duetnya di T2, Tika, yang telah menikah dan punya anak. Cewek manis ini mengaku mantap akan menikah dengan Mr X pada Januari 2013.

“Iya tapi bukan dari kala­ngan enter­tain­ment. Aku nggak mau dari kalangan artis lagi, soalnya sudah pernah dua kali gagal dari kalangan yang sama. Sama orang biasa se­karang. Mendingan kenalan dulu, supaya tidak berhenti di tengah jalan lagi,” tegas Tiwi.

Ia merasa siap dipersunting Mr X meski penjajakan di antara mereka baru seumur jagung. Nampaknya pemilik nama asli Prastiwi Dwiarti ini tak mau kelamaan dipacari lelaki.

”Entar aja ya, nanti semuanya tahu. Ke­nalnya sih sudah lama, tapi baru jadian ke­marin. Baru tahap perkenalan sampai pen­jajakan saja, kita cepat cocok. Kita sama-sama ingin banget sih ke arah sana (per­nikahan). Daripada lama-lama pacaran nggak jelas, secepatnya (menikah) lebih baik,” ungkap jebolan Akademi Fantasi Indosiar 2005 ini.

Tiwi ingat betul pengalaman pahitnya ber­pacaran dengan Ade ‘Govinda’ dan Abu Bastian. Kala itu ia, digadang-gadang akan ke pelaminan tapi nyatanya malah putus nggak jelas. Makanya untuk Mr X ini ada pengecualian. Tiwi langsung mengiyakan nikah setelah melihat kesungguhan hati lelaki itu.

”Aku lebih suka bicarain persiapan per­nikahan, males bicarain yang kemarin-ke­marin. Sekarang cowok yang aku nilai su­dah cukup matang. Awal Januari aku me­nikah. semua sudah oke, sudah bagus dan persiapan sudah mantap. Kita lagi me­ngu­rus printil-printilannya,” te­rang pe­lan­tun Ok dan Lelaki Cadangan ini.

Hal lain yang bikin Tiwi semakin yakin, ca­lon suaminya bukan bertipe lelaki posesif yang membatasi kegiatannya sebagai artis dan penyanyi.

”Dia nggak batasin tuh, malah setelah menikah nanti, aku bisa tetap berkarier di dunia hiburan,” ucap pemeran FTV Situ Ok Rebut Pacar Aku ini.

Sang pacar juga menerima kondisi fisik Tiwi apa adanya.

”Waktu kecil aku pernah punya asma. Aku sempat setahun itu minum obat. Di pa­ru-paru aku tuh kayak ada kelenjar. Sempat jadi junkie lah pokoknya. Pas lagi nyanyi aku pernah kambuh asmanya. Tapi untung­nya aku tahu cara ngambil napasnya. Dia tahu semua tentang aku,” tuturnya.

Tiwi mem­bantah pernikahannya terke­san mendadak. Sebenarnya sudah siapkan sejak lama, hanya ia tak pernah mau mem­pub­likasikan.

“Nggak sih, nggak dadakan se­benarnya. Udah dipersiapkan jauh-jauh hari kok.Tapi karena malas di-publish saja. Dulu kan pernah, kalau diwawancara mau nikah, ma­sih belum mau nikah. Januari besok mau nikah,” tutup pemilik tahi lalat di bawah pelipis matanya itu.(rmol)
Berita Terkait
KOMENTAR

Follow Us

Riau Pos Group
Support by: